Lokasi Bakso Beranak Kediri Alamat, Daftar Menu dan Harga

shares

Lokasi bakso beranak kediri -  Bakso beranak kini menjadi tren kuliner yang digemari anak muda. Setelah sukses ngehits di berbagai kota, seperti Malang dan bandung, Bakso beranak juga ada di Kediri. Uniknya banyak kedai bakso yang menyediakan menu Bakso beranak, jadi tak hanya satu atau dua kedai saja. Namun dari banyaknya kedai bakso beranaka, ada satu yang terkenal yaitu Bakso Beranak Nada di Betet Kediri.

disebut sebagai bakso beranak karena bakso tersebut berukuran Jumbo hampir sebesar bola, kemudian saat dibelah di dalam bakso tersebut terdapat "anak" alias bakso kecil kecil yang beraneka rasa dan isian. tentu saja sensasi makan bakso beranak ini sangat nikmat, selain tentu saja "bikin klenger" anera rasa baksonya juga menambah selera makan.  Tempatnya juga cukup nyaman dan santai, jadi sangat direkomendasikan jika Anda sedang berkunjung di Kediri untuk mampir di tempat ini.
Bakso beranak Betet Kediri
Bakso beranak Betet Kediri

Lokasi Bakso Beranak Betet Kediri

Alamat Bakso beranak yang ada di Kediri yaitu Betet RT 1 RW 1 Kediri. yang mau cari lokasinya silakan cari saja perempatan Bence kemudian arahkan meunuju Perempatan Tong lalu belok kanan kira kira 50 meter. Cari Kedai bakso nada betet. Lokasinya cukup mudah terlihat dari jalan raya, dan cukup ramai juga terutama saat hari libur atau sore hari. Jika masih bingun silakan lihat alamat bakso beranak Kediri di Google Map/GPS

Menu Bakso Beranak Nada Kediri

Selain menyediakan bakso beranak ada juga bakso biasa, bakso pangsit, bakso kikil, dan bakso iga sapi. Namun yang paling banyak dicari tentu saja Bakso beranaknya. Sebab satu porsi bakso beranak di kediri ini berisi isian bakso kecil kecil, bakso telur, bakso tahu, dan cincang daging sapi. Rasa bakso beranak nada ini sangat enak, dan tentu saja mengenyangkan jadi kalau datang ke kedai ini jangan sendiri, tapi ajak teman teman.
Mampir Juga Spot Bukit Jomblo Tulungagung Yang Lagi Hits

Harga Bakso beranak Kediri

harga seporsi bakso beranak nada ini juga cukup terjangkau karena dijual dengan rp. 25.000. bakso Beranak Kediri mulai buka pukul 11.00 - habis. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi 085649044523.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar